Rabu, 22 Oktober 2014

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (Asuransi Prudential)

Hidup sehat dan bahagia adalah harapan setiap manusia, menjalani hidup bahagia dan sehat tidaklah sulit, menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan cara rutin olahraga, menjaga pola makan sehat, istirahat yang cukup, serta menjauhkan diri dari hal-hal negatif.
Terkadang, meskipun kita telah melakukan semua anjuran hidup sehat, namun tanpa kita sadari, musibah dan penyakit dapat datang kapan saja, dan nahasnya banyak orang yang kehilangan kesehatan juga kehilangan kebahagiaannya. Ya hal tersebut sangat umum terjadi di tengah-tengah masyarakat kita.
Akibat penyakit yang diderita, seseorang terpaksa harus membayar biaya rumah sakit, obat-obatan, dan biaya perawatan yang tidak murah, perkiraan untuk biaya rumah sakit tarif menengah dengan pelayanan kelas 1 berkisar: Rp 490.000/hari untuk biaya rawat inap. Biaya operasi bedah ringan (kista) berkisar 7jt (one day care tanpa rawat inap), biaya UGD (kecelakaan ringan/jatuh dan 2-3 jahitan pada luka) Rp 100.000 – Rp 200.000 (termasuk dokter dan obat)
Melihat itu semua, tentunya akan dibutuhkan dana yang lebih besar untuk perawatan penyakit yang lebih berat, dan pertambahan biaya akan bertambah sesuai dengan waktu dihabiskan di rumah sakit, maka tak heran, banyak orang yang terpaksa menjual harta bendanya atau melakukan pinjaman untuk membayar biaya rumah sakit.
Mencari pinjaman atau menjual harta dalam waktu yang singkat bukanlah hal mudah, dan terkadang bukanlah pilihan tepat. Akankah harta benda yang dijual laku dengan harga penawaran yang cocok? TIDAK, disaat yang mendesak banyak orang yang akhirnya menjual asetnya dengan harga yang sangat murah, jauh dari harga standart. Ya tak lain karena harta/Asset berwujud adalah asset dengan daya cair rendah/likuiditas rendah, sehingga untuk mencairkannya butuh waktu yang tidak singkat dan andapun harus menemukan orang tepat terlebih dahulu.
Perlu saya ingatkan lagi, disaat yang mendesak tidaklah mudah mencari orang yang tepat, sehingga beberapa orang rela melepas harta bendanya dengan harga murah tanpa berpikir panjang. Maka tidaklah mengherankan banyak orang kaya raya, memiliki aset bernilai tinggi, akhirnya harus menjual aset-asetnya dengan harga rendah dan selanjutnya jatuh miskin karena harus melunasi beban rumah sakit yang mahal yang sedang membelitnya.
Tentunya Anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada diri anda, ayo lindungi diri anda dan juga aset berharga anda. Jiwa Anda adalah aset terpenting yang Anda miliki, lindungilah aset anda sekarang juga. Hindari hal demikian terjadi pada diri Anda dengan berasuransi sejak dini. Asuransi memberikan anda perlindungan atas kesehatan, harta benda, dan memberikan anda rasa aman dari ketidakpastian hidup.
Dengan berasuransi di Prudential, maka biaya kesehatan Anda akan ditanggung oleh Prudential tanpa mengurangi dana investasi Anda. Berasuransi di Prudential berarti Anda telah mempersiapkan dana antisipasi, karena Prudential telah mempersiapkan dana kesehatan untuk anda kapanpun anda membutuhkannya.

Mengapa di Prudential?

Beberapa orang beranggapan bahwa berasuransi hanya akan menghabis-habiskan uang, unag yang telah disetor hanya berguna ketika pengguna asuransi terkena sakit atau terpaksa masuk rumah sakit.

Tentunya anggapan tersebut perlu diluruskan. Pertama, kita tidak tahu kapan penyakit akan menyerang kita. Berapa besar biaya rumah sakit yang harus kita tanggulangi? Mampukan kita membayar biaya rumah sakit yang sangat mahal? Menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tentunya akan menyadarkan kita arti penting berasuransi. Kedua, saai ini Prudential hadir membawa konsep berbeda, Prudential hadir dengan konsep unitlink, yang memadukan konsep proteksi kesehatan dan juga investasi, di prudential dana yang anda setor akan dialokasikan dalam instrumen investasi sehingga di akhir masa kontrak asuransi, anda akan memiliki nilai tunai yang dapat dicairkan.

Data – data yang dibutuhkan untuk pembuatan ilustrasi:
      1.            Nama lengkap (sesuai KTP)
      2.            Tanggal lahir (sesuai KTP)
      3.            Jenis kelamin
      4.            Spesifikasi pekerjaan
      5.            Merokok atau tidak
      6.            Jumlah kesanggupan menabung perbulan
      7.            Keterangan tambahan
      8.            Nomor telepon yang bisa dihubungi

More Info:
Rifrina Ayu Rahmawati (Financial Consultant)
HP  : 085731494112
WA : 085731494112
PIN : 7CAD236B

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus